Hati Wanita - Wanita adalah mahluk ciptaan Tuhan yang paling sensitif dibandingkan mahluk-mahluk lainnya. Wanita juga monster ketika tanggal-tanggal menjelma menjadi gerhana, wanita mahluk yang paling ringan dengan air mata apalagi itu sudah menyangkut hati. 

Hati wanita sangatlah peka, ketika dia sudah merasa nyaman dengan suatu hubungan yang menurutnya orang itu pas, cocok dengan jalan pemikirannya dan hati. 
hampir 95% wanita menginginkan lelaki yang peka dalam hal perasaan, tingkah, dan cara memperlakukan wanitanya. namun, sebagian besar laki-laki tidak tahu hal itu. yang mereka tahu, wanitaku tidak marah itu cukup. padahal tidak, ketika wanita memilih diam dari pada mengutarakan kemauan, disitu hati seorang wanita tersiksa. bagaimana tidak? wanita mana yang tidak ingin disanjung dengan kata-kata, beromantis, seolah hanya kamu dan wanitamu pasangan yang terbaik. tetapi apa, lelaki tidak peka memilih diam ketika wanita tidak meminta. ahh ... mungkin itu hanya untuk lelaki yang kurang peka saja. 

lalu, bagaimana untuk lelaki peka. dia akan bertindak tanpa diminta, dia mudah melakukan hal-hal romantis untuk membuat nyaman wanitanya. sering memberikan kejutan-kejutan, dan dia tidak malu mempublikkan itu. hmm... wanita mana yang tidak imgin lelakinya seperti itu. 

dalam suatu hubungan diperlukan sebuah garis besar untuk mempertaruhkan hasil, jangan beranggapan semua itu mudah, jangan pula beranggapan semua itu rumit. 
mempertahankan tanpa cacat memang sangat sulit, semua itu tergantung hubungan yang bagaimana yang ingin kalian jalani. 

wanita yang enggan meminta dalam hal apapun, dialah wanita yang mampu menyelesaikan masalahnya sendiri (tidak semuanya)

berbahagialah, jika kalian memiliki kekasih yang yang sungkan untuk meminta, itu bertanda dia tidak matre :) 


Nana.chyintia 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cream RD Rinna Diazela

Wahana Bermain: JANFUNSUN FANCYWORLD

Wisata: Mountain Alishan Taiwan