Wahana Bermain: JANFUNSUN FANCYWORLD



                                                        JANFUNSUN FANCYWORLD

kerja capek, ingin liburan yang menantang. Bisa meluapkan unek-unek yang sudah meletup-letup di dada, Teriak sekencangnya! Silakan kunjungi wahana satu ini, cukup $699 nt. 

Janfunsun Fancyworld adalah wahana permainan, tempatnya di Dolio. Tranportasi menuju Janfunsun, jika kalian naik kereta turun station Dolio, bisa langsung beli tiket Janfunsun Fancyword di station sebelah toko Indonesia Index. Nanti akan ditanya oleh petugas kasir, berapa orang dan pulang jam berapa. Untuk biaya akan dikasih tahu oleh mereka. Waktu itu aku pergi pukul 11: lewat, dikasih harga $699 nt sudah termasuk tiket masuk dan travel pulang pergi. Dengan $699 nt sudah bisa main sepuasnya tanpa bayar lagi. Jika ingin berpergian sendiri bisa naik taksi dengan ongkos $500 nt, dan masih membeli tiket masuk. 

Saat  berkunjung kalian bisa merasakan dunia fantasi dari atas gunung dengan pemandangan alam juga udara yang segar. Cocok untuk liburan bersama teman, pacar, dan keluarga. Kalian bisa menikmati macam-macam wahana permainan seperti, halilintar, niagara-gara, kolam renang, ruang teater dan masih banyak permainan lainnya. Juga ada tempat khusus bermain anak-anak. Namun untuk musim dingin khusus kolam renang ditutup. 

Jangan takut kelaparan, di dalam terdapat tempat yang menjual makanan dan kawasan yang bisa digunakan pengunjung untuk makan siang hingga beristirahat. 

Berikut adalah foto-foto tempat permainan: 

Di saat musim panas bisa berenang, kolam renang hanya buka dimusim panas saja. 

Bisa keliling melihat pemandangan atau tempat permainan dari atas dengan menaiki kereta lambat. 

 Ini dia tempat aman untuk anak-anak, cantik kan. Permainan anak-anak tak kalah seru lo. 


Foto-foto di bawah ini khusus untuk remaja, dewasa. 



Permainan ini seperti ayunan, semakin diayun semakin tinggi. Di permainan ini pengunjung memakai kaca mata 3D.













Selamat menikmati liburan, jangan lupa bahagia :) 
Nana Chyintia 

Alamat Janfunsun : 646, Yunlin County, Gukeng Township, 永光村大湖口67號








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cream RD Rinna Diazela

Wisata: Mountain Alishan Taiwan