Wisata

Liburan di Taiwan, Lanyang Museum Yilan 
oleh: Nana Chyintia 

Hai gaes, libur panjang tidak tahu mau ke mana. Atau bingung liburan ke Taiwan tapi tidak tahu tempat tujuan. Hai ... hai ... hai ... kalian bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Taiwan.

Di daerah Yilan salah satu kota Taiwan terdapat museum yang cukup terkenal. Lanyang museum, beralamat di No 750 Section 3, Qingyun Road, Toucheng Township, Yilan County. Transportasi kalian bisa turun di station Toucheng lalu pergi menggunakan taksi, waktu itu aku ke sana dengan bos jadi kurang paham untuk naik bisnya.

Di kelilingin pepohonan dengan lahan yang cukup luas, bangunan miring itu kian terlihat menarik. Lanyang museum mulai diresmikan pada tanggal 16 Oktober 2010, tujuh tahun lalu. Pada akhir pekan atau libur sekolah, Lanyang Museum dipadati pengunjung. Tak hanya dari Yilan atau luar kota, bus pariwisata yang membawa touris pun datang bergantian.

Tak jauh dari Lanyang Museum terdapat pantai yang sangat indah, airnya biru dan pasir putihnya lembut. Orang-orang menggunakan pantai itu untuk berselancar.

Apa aja yang ada di dalam museum?

Yeah, namanya juga museum jelas yang ada hanya benda-benda bersejarah. Seperti tungku, panah, alat penggiling padi, ada juga foto-foto zaman dahulu.

Berikut foto-fotonya

Lanyang Museum


Tiket masuk Lanyang Museum


Foto rumah zaman dulu

Dipakai ketika menyebrangi sungai






Beliau adalah orang Jepang yang pertama datang ke Yilan, Taiwan.


kota Taipei 

Panah

Toko Kelontong

Pedagang





Pantai letaknya tak jaug dariMuseum

Taoyuan, 17 Agustus 2017



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cream RD Rinna Diazela

Wahana Bermain: JANFUNSUN FANCYWORLD

Wisata: Mountain Alishan Taiwan