Serum Vitamin C RD

Serum Vitamin Cellagen RD



Hai-hai jumpa lagi dengan aku Nana Chyintia, di blog sebelumnya aku mereview produk Rinna Diazela RD yang merupakan produk perawatan wajah. Kali ini aku masih dengan produk RD Vitamin Serum Cellagen.



Apa si serum vitamin cellagen?

Serum collagen adalah serum yang mengandung Vit C stabil yang dikombinasikan dengan Vit E dalam basis gell yang lembut dan tidak lengket.
Sangat cocok untuk kulit karena diformulasikan dengan bahan aktif Enchancer Ethoxydiglicol, bahan lebih mudah menembus sel kulit.

Kegunaan Serum Vitamin Cellagen:
  • Ø  Mengandung Stimulant Sintesis collagen, pemakaian berlanjut dapat mengurangi kerugian pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata.
  • Ø  Anti Oksidasi, mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.
  • Ø  Whitening mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih bercahaya.


Cara pemakaiannya pun mudah, cukup teteskan 2-3 tetes pada telapak tangan kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Gunakan sebelum menggunakan cream.

Wah … ternyata si kecil mungil ini banyak sekali manfaatnya. Kini tak takut lagi wajah kusam dan kering.  Aku juga pakai lo …



Wa +886989474877



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cream RD Rinna Diazela

Wahana Bermain: JANFUNSUN FANCYWORLD

Wisata: Mountain Alishan Taiwan