Tiga Tahun yang lalu aku mengenalmu lewat tulisan dan gambar. aku terpesona oleh fotomu, kamu tidak merayuku bahkan kamu sedikit pun tidak melirikku. hmmm ... entah apa yang membuat aku menyukaimu, mungkin kamu tertalu cu'ek kepadaku sehingga membuat aku penasaran bagaimana cara mendapatkanmu. 

lelakiku kuatlah mengerti egoku

ketika aku marah, kamu rapuh
biarlah kita berjalan seolah jalan kita tak berlubang 
aku menutup lubangmu, kau menutup lubangku 
kita sama-sama menutup agar kita bisa berjalan lurus 

aku masih memiliki mimpi besar hidup bersamamu

aku masih ingin kita bersama dalam jangka yang panjang 
memandangmu duduk bersamaku, melihat anak-cucu kita 
aku berusaha, kamu berjuang, kita bersama 


love u so much my husband, your understanding me. 

muacch 24-febuary-2013 "nana&tupin"
                                          chiayi, 23-maret-2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cream RD Rinna Diazela

Wahana Bermain: JANFUNSUN FANCYWORLD

Wisata: Mountain Alishan Taiwan